Lemari Pakaian 4 Pintu Sliding Minimalis

PRE ORDER 5-8 MINGGU
Code : AM-LPJ-204
Phone : (+62) 81-227-089-632
Whatsapp : (+62) 81-227-089-632
Line : mitrafurniturejepara
Email : agus.javafurniture@gmail.com

SKU: AM-LPJ-204 Category:

Description

Agus Mebel Jepara memiliki beragam produk-produk terbaik dan salah satunya adalah Lemari Pakaian 4 Pintu Sliding Minimalis Coklat Tua karna didesain Minimalis yang sederhana yang cocok digunakan di Ruang Tidur anda.

Lemari Pakaian 4 Pintu Sliding Minimalis

Produk ini merupakan salah satu furniture jati jepara untuk kebutuhan rumah tangga dan bisa anda gunakan sebagai Lemari Pakaian Jati.

Lemari Pakaian Minimalis tersebut merupakan salah satu produk unggulan dari Agus Mebel Jepara yang dibuat dari kayu jati pilihan dan diproses agar menghasilkan produk yang berkualitas terbaik, diproduksi oleh pengrajin mebel yang sudah profesional dengan desain minimalis. Sangat pas untuk pengisian perabot rumah di ruang tidur anda.

Fungsi dari Lemari Pakaian 4 Pintu Sliding Minimalis

Lemari Pakaian Jati ini terbuat dari kayu jati yang berkualitas perhutani grade A dengan konstruksi yang super kuat dan kokoh sehinga akan awet saat dipakai.

Didesain minimalis serta mengunakan finishing natural melamine yang sangat tepat untuk pengisian produk mebel di rumah anda yang dapat di gunakan sebagai tempat menyimpan pakaian keluarga.

About the author

Leave a Reply

Telepon
Whatsapp